Be The Best of Whatever You Are

Kamis, 25 April 2013

Galau

Sebenernya saya ga tau pasti definisi dari kata “galau” itu sendiri.
Tapi saya cuma pengen berbagi kalo seperti inilah galau yang saya rasakan
Agak malu sih harus nulis macem beginian, haha…. tapi setidaknya bisa buat mengisi lucu-lucuan ajah di blog saya ini *pengen eksis banget kayaknya :p

Gaaaaallllaaaauuuuuuuuuuuuuu…..
Tuh, penulisannya ajah udah lebay :D

Begitulah, saat saya galau saya jadi lebay *ngaku, haha

Galau itu ketika saya menemukan sesuatu, yang sesuatu itu saya tidak tau asli atau palsu.

Seperti “asli” tapi siapa tau dibalik itu semua ada kepalsuan.

Seperti “palsu” tapi pengennya asli, jadi yang palsu juga keliatannya asli.

Ribet deh yaaaa…

Akhirnya jadilah seperti ini :D

Galau oh galau……

harap maklum kalo tulisan ini agak aneh (ditulis dalam keadaan galau, haha) dan baru sempet posting ini sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar